Rabu, 30 Maret 2011

Customer Service Letters 2 ( Tugas 4 )

Kepada Yth

Alexa companies
Jalan
anggrek no. 10
Jakarta,
10110


Halo.

Saya sangat menyesal mendengar kesalahan pengiriman barang kepada anda. Saya ingin mengklarifikasi bahwa barang yang anda terima tersebut bukan pesanan Anda melaikan pesanan orang lain.

Kami akan menukar barang yang anda terima dengan barang yang sesuai dengan pesanan anda, dan anda akan mendapatkan potongan
25% dari kesalahan yang pihak kami perbuat.

Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini mungkin telah menyebabkan kesalah pahaman. Terima kasih atas pengertian anda. Kami berharap dapat melayani Anda dengan lebih baik.


Salam,



Amalia Hayati


Kepala bagian CS



( Terjemahan )


To:

Alexa companies
Jalan
anggrek no. 10
Jakarta, 1
0110


Hello.

I am very sorry to hear the goods are delivered to your mistake. I want to clarify that the goods you receive your order is not a booking melaikan others.

We will exchange goods that you received with the goods in accordance with your order, and you will get a discount of
25% of the mistakes that we do

I apologize for any inconvenience this may have caused misunderstanding. Thank you for your understanding. We look forward to serving you better.


Respectfully,



Amalia Hayati


Head of CS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar